BELLY BREATHING.. Tehnik dahsyat bagaimana memiliki tubuh dan pikiran yang penuh energi tanpa bikin rugi...

Ini bukti kalo saya menepati janji..
Dalam tulisan sebelumnya, saya telah mengatakan pada anda bahwa ada suatu tehnik yang memiliki sangat banyak manfaat yang saya sendiri sudah merasakan manfaatnya yang sungguh luar biasa.

Dulu..sebelum saya ketemu dengan tehnik ini pada 2005 lalu,hampir tiap hari saya selalu masuk angin.
jika satu tahun ada 365 hari, saya bisa masuk angin selama 364 hari.

Extrim kan?

Nah,pada 2005 silam, saya mengikuti sebuah pelatihan yang sangat dahsyat, dimana saya mendapat 'jurus sakti' ini (ada jurus jurus BERBAHAYA lainnya juga) dan hidup saya jadi lebih bahagia dari sebelumnya (Thank God..)..

Dulunya yang kalo telat makan dikit aja langsung ga enak body,ternyata ok ok aja pas telat makan pada suatu hari.

Kalo didepan komputer agak lama langsung terasa penat, eh..jadi damai-damai aja tuh setelah melakukan tehnik ini. dan masih banyak lagi manfaatnya seperti yang sudah saya jelaskan pada tulisan sebelumnya.

Alhamdulillah...

Tehnik ini adalah jurus pernafasan yang SANGAT SEDERHANA sehingga anak kecil pun bisa melakukannya .

Manfaatnya yang buaanyak (anda bisa melihat tulisan saya yang sebelumnya) membuat saya ingin membagikannya pada anda semua dengan harapan bisa membuat hidup anda jadi lebih penuh energi dari sebelumnya.

Dalam konteks Terapi, tehnik ini juga bisa dan sangat ampuh untuk membawa pasien ke dalam kondisi Trance dengan cepat dan aman serta meng 'energized' aliran energy klien dalam waktu yang bersamaan.

Terbukti.. ketika saya menggunakannya dalam terapi hasilnya sangat efektif.

Proses belajar mengajar juga lebih fokus dan lebih maksimal dengan penggunaan tehnik ini.
Selalu..sebelum saya berbicara dalam suatu forum, saya selalu menyarankan pada audiens untuk melakukan pernafasan sederhana ini dan efeknya selain sebagai Ice Breaking, juga membuat mereka lebih fokus n paham.

Mantap kan?..

Ya udah..
Izinkan diri saya menjelaskan tehniknya
Begini caranya:
•Temukan posisi yang paling nyaman buat anda
•Tutup mata secar perlahan dan niatkan dalam hati ( boleh juga bersuara) “Saya (aku) niat dan mengizinkan diriku untuk relaks sepenuhnya”.. Ulangi 3 x secara perlahan.
•Letakkan kedua telapak tangan anda secara lembut diatas perut dalam posisi bertumpuk (bertindih)
•Perlahan, ambil nafas yang panjang dari hidung dan rasakan perut anda menggembung bersamaan dengan tarikan nafas anda dan secara perlahan buang nafas lalu kempiskan perut anda dan rasakan perut tertarik ke belakang mengarah ke tulang punggung seolah olah menyatu dengannya. JANGAN DIPAKSA…rileks saja..
•Setelah merasa agak terbiasa, lakukan dengan hitungan. Ketika menarik nafas ,hitung perlahan 1,2,3,4 dan 5 lalu buang nafas dan hitung berurutan dari 1 sampai 10 (Buang nafas harus selalu 2 x lebih panjang dari tarikan nafas)
•Lakukan mininmal 5 – 10 kali (lebih banyak lebih dahsyat pengaruhnya..).

Kenapa ketika membuang nafas harus lebih panjang?
Karena oksigen lebih banyak masuk ke otak dan tubuh ketika membuang nafas. Bersamaan dengan itu, toksin-toksin (racun) dalam tubuh dikeluarkan dengan lebih maksimal.Lalu kalenjar getah bening sebagai akar dari antibody alami tubuh akan aktif melakukan proses regenerasi yang lebih sempurna.
Sehingga biasanya , para praktisi yang konsisten melakukan olah nafas akan tampak lebih muda dari usia sebenarnya (seperti saya? Hehe..).

Just do it..dan rasakan manfaatnya yang sangat dahsyat SEKARANG dan untuk SELAMANYA..

Lakukan tehnik ini ketika lagi stress,takut, grogi, gugup dan sodara-sodaranya
Maka stress beserta ‘kroni-kroni’ nya itu akan lenyap seketika.

“Ah yang bener?”

Ya bener lah..

Kalo nyeri haid?

Bisa..!

Bisa awet muda juga?

Yes..!

Meningkatkan energi?

Ow Yeah ..!

Memperkuat memory and konsentrasi?

You right..!

Menghilangkan gangguan pencernaan?

Benar..!

Suara n nafas yang lebih panjang?

Betul..!!

Serius?

10.000 RIUS..!!

Ah sudahlah..
Kebanyakan nanya atuh..

Jika anda ingin mendapat semua manfaatnya..

JUST DO IT and DO IT NOW..!

Tak ada yang berubah sebelum anda bertindak.

Turuti nasihat Ben Franklin:

“Jangan menunda-nunda sampai besok apa yang bisa anda lakukan hari ini”…

So..

What do you waiting for?

Semoga anda hanya selalu diberi BAHAGIA oleh Nya..

Selamat mencoba..

Salam Kebahagiaan..!

(Fahmy ‘Arafat)

Energy Healer and Mind Explorer

Nb: Jika anda merasa masih kurang jelas , silakan hubungi saya..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Mind Healing mengatakan...

Luar Biasa..

Posting Komentar