The Magic Box..

Ceritanya begini, tahun 2007 yang lalu saya dan seorang teman saya beserta isterinya yang sama-sama berprofesi therapist seperti saya, jalan-jalan ke Tanjung Balai (suatu daerah kecil di Sumatera Utara yang terkenal karena kesegaran seafoodnya).

Di sana kami mengunjungi teman yang sudah senior yang berprofesi sebagai seorang guru di sekolah swasta, pemilik kursus bahasa Inggris dan juga seorang therapist profesional seperti kami. Seperti biasa, kami para “dukun” pun bercerita tentang keberhasilan dalam menerapi orang, acara-acara pelatihan yang bermanfaat dan metode-metode penyembuhan yang paling mutakhir.

Pak Roso (sebut saja begitu namanya) yang kami kunjungi itu memberikan kepada kami jurus pengobatan yang sangat ampuh yang selanjutnya saya beri nama “The Magic Box”. Jurus ini sangat canggih karena tanpa alat apapun, saya ulangi TANPA ALAT APAPUN bisa menyembuhkan semua rasa sakit di bagian tubuh manapun dengan kecepatan yang mencengangkan.

Awalnya, saya nggak percaya, ‘masak iya sih, hanya dengan sedikit membayangkan (visualisasi) sederhana + pertanyaan-pertanyaan yang sangat aneh menurut saya, bisa menyembuhkan?' Pikir saya dengan lugunya.

Tetapi..TETAPI… !! Keraguan saya terjawab. Pada malam harinya ada seorang wanita, ibu dari murid kursus bahasa Inggris di tempat Pak Roso yang mengeluh sakit punggung di sekitar belikat yang sudah berbulan-bulan. Ia sudah capek ke dokter, tapi hasilnya belum maksimal.

Lalu, Pak Roso menawarkan diri untuk menerapinya. Dan… hanya dalam 5-10 menit (bahkan kurang…!) rasa sakit yang sudah di derita wanita itu selama berbulan-bulan langsung lenyap secara misterius setelah di “brain wash” oleh Pak Roso. Gara-gara kejadian yang sangat ekstrim itu, saya jadi percaya bahwa jurus itu memang bisa digunakan untuk menyembuhkan orang and of course menyembuhkan diri sendiri tentunya.

Saya juga sukses besar (Alhamdulillah…) mengobati migren, sakit gigi, rasa tidak nyaman di daerah kaki dll yang kadang-kadang muncul juga di badan ini (therapist juga manusia he..he..he…)

Sebenarnya, saya agak sayang juga memberikan jurus ini karena ini adalah salah satu jurus maut saya dalam penyembuhan yang paling TERLARANG dan paling BERBAHAYA yang akibatnya dapat menghilangkan nyaris semua rasa sakit MUSNAH seketika.

TAPI…setelah dipikir-pikir, saya ikhlaskan saja biar jadi amal jariyah dan bermanfaat bagi banyak orang, right..?

So, gimana sih jurusnya?

Sangat gampang..
hanya dibutuhkan sedikit fokus dan ketenangan.

Caranya adalah seperti ini:

1. Tutup mata secara perlahan dan ucapkan secara lembut di dalam hati bahwa ”tubuh dan pikiranku dari ujung kepala sampai ujung kaki jadi rileks total”. Ulangi 3 kali.
2. Tarik dan buang nafas panjang 3 kali secara perlahan.
3. Fokuskan pikiran dan rasakan tempat yang sakit (kepala, gigi, di manapun daerah yang sakit di tubuh anda).
4. Tanyakan pertanyaan-pertanyaan ini sambil tetap merasakan tempat yang sakit dan jawab dengan cepat jawaban apapun yang muncul di pikiran anda, just do it! Jangan pikir-pikir, lakukan saja! •“Kalau rasa sakit ini memiliki warna, apa warnanya?” (Jawab dengan cepat tanpa berpikir merah,kuning, hijau, apapun warna yang muncul di pikiran anda)
• “Kalau rasa sakit ini punya rasa, apa rasanya?” (Jawab dengan cepat tanpa berpikir manis, asam, asin, kecut, atau apapun rasa yang muncul di lidah anda)
• Tetap rasakan rasa sakitnya dan tanyakan “kalau rasa sakitnya memiliki berat, berapa kilo beratnya?” (setengah kilo, 1 kilo, 2 kilo, atau berapapun angka yang muncul di pikiran anda)
• “Kalau diperlukan suatu kotak untuk menampung berat rasa sakit itu, kotaknya sebesar apa?” (kotak kapur tulis, kotak mie, brankas, dll

5. Lalu bayangkan dengan jelas dan nyata ada sebuah mobil pengangkut barang datang kepada anda, supirnya keluar dan meminta kotak berisi rasa sakit itu. Berikan padanya dan biarkan supir itu pergi bersama kotak itu dengan mobilnya. Lihat mobil itu pergi semakin menjauh… semakin menjauh…dan semakin menjauh hingga akhirnya menjadi sebuah titik kecil dan akhirnya hilang dari pandangan.
6. Selanjutnya, sugesti pikiran andan dengan lembut seperti ini “di hitungan ketiga saya akan bangun dan ketika saya bangun nanti semua rasa sakit sudah hilang…secara total…1…2…3… buka mata dan ucapkan Alhamdulillah sudah hilang semua sakitnya…”

Coba saja…! Just do it…! Bahkan, setelah anda membaca tulisan ini anda langsung bisa melakukannya sekarang juga dan merasakan efek positifnya, Oke…?

Sepertinya, dalam tulisan ini tehniknya kelihatan rumit dan bikin kepala tambah mumet.

TAPI..setelah dilakukan , menurut pengalaman saya, hanya dibutuhkan antara 30 detik sampai – 2 menit saja per sesi. Biasanya , setelah dilakukan dengan benar, rasa sakit akan hilang lebih dari 50 %
( 70 % biasanya…) , maka ulangi sesi ini kira- kira 3 -5 kali lagi dan rasa sakit akan hilang 100 % dan berubah menjadi perasaan yang tenang dan relaksasi ditubuh dan pikiran yang sungguh menyenangkan.

Adalah kebahagiaan yang luar biasa bagi saya , jika anda menggunakan metode praktis ini untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain .

Jika anda merasa jurus ini bermanfaat , maka berikan testimoni anda yang akan membuat siapapun yang membaca tulisan ini juga bisa merasakan manfaat seperti yang telah anda alami Insya Allah…Jika anda belum merasa jelas tentang metode ini , silakan tanyakan pada saya, saya akan berusaha menjawab semua pertanyaan anda sebisa saya.

Yes.. terima kasih karena telah sudi membaca tulisan singkat ini .

Doa saya bagi anda semua : Semoga Allah selalu memberi kesehatan yang sempurna lahir-batin dan kebahagiaan yang luar biasa dalam tiap bidang kehidupan anda…AMIN..

Semoga bermanfaat

Salam dari Tanah Deli..

(Fahmy 'Arafat, Energy Healer n Mind Explorer)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar