The Oxygen Healing

Assalaamu'alaikum wahai saudara..

Ini hanya sebagai pengantar saja.

Sebenarnya oksigen itu sudah sangat banyak diketahui manfaatnya sejak dulu.
Tapi disini saya hanya akan menyampaikan pengalaman saya melakukan latihan pernafasan yang sudah kira2 jalan 3 tahunan.
Secara singkat, manfaat yang saya rasakan adalah

  1. Daya ingat dan konsentrasi yang meningkat drastis.
  2. Kulit yang lebih cerah dari sebelumnya.
  3. Saya sering disangka masih sekolah atau anak kuliahan, padahal saya SUDAH seperempat abad (25 tahun) hehehe..,jadi bisa membuat kita makin GANTENG dan MUDA (hahaha)
  4. Pemahaman pengetahuan yang lebih mendalam.
  5. Energy tubuh dan pikiran yang lebih tinggi dari sebelumnya.
  6. Menyembuhkan penyakit pencernaan (asam lambung dll).
  7. Rasa percaya diri dan ketenangan yang makin meningkat.
  8. Suara dan nafas yang lebih kuat dan panjang (saya adalah seorang pembicara inspirasi, dan saya adalah bukti hidup atas kebenaran ini) dan masih buaanyak lagi manfaat luar biasa
Jadi gimana? Tertarik mendapatkan semua manfaat yang ada diatas?
Segera hubungi saya untuk mendapat pelatihan LANGSUNG BISA.. secara permanen..!!!
Tenang saja..
Anda jangan berpikir saya akan menarik bayaran dari anda karena ini hanya perkenalan .
dan saya sangat bahagia bisa menolong siapapun yang membutuhkan bantuan.
Pada tulisan berikutnya, saya akan menuliskan tehniknya.
Sangat GAMPANG dan MUDAH bahkan anak kecil juga PASTI BISA saking gampangnya.
MAU..?

Salam Ikhlas dari Tanah Melayu Deli

(Fahmy Arafat, Energy Healer)

0856 63 111 41

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar